Cara Memilih Jasa Penitipan Anak

Cara Memilih Jasa Penitipan Anak

Jadi inilah saatnya untuk mulai berpikir tentang mendaftarkan anak Anda di penitipan anak. Sekarang apa? Menemukan jasa penitipan anak yang tepat bisa menjadi tugas yang menakutkan bagi orangtua mana pun. Tetapi kami telah memutuskan untuk membuatnya sedikit lebih mudah bagi Anda dengan bekerja sama dengan pakar pengasuhan anak.

Penelitian

Memilih Jasa penitipan anak yang tepat adalah masalah besar, tetapi dengan melakukan sedikit riset, Anda dapat membuat prosesnya menjadi sedikit kurang stres dan menakutkan. Jadi sebelum Anda menginjakkan kaki di Jasa penitipan anak, penting untuk mempertimbangkan beberapa faktor berikut.

Lokasi

Tidak ada gunanya memilih Jasa penitipan anak yang akan membawa Anda selamanya ke sana. Selidiki pusat-pusat di dekat rumah, tempat kerja, atau tempat yang tepat di tengah rumah dan tempat kerja.

Ukuran

Apakah Marvin kecil adalah kehidupan dan jiwa pesta, atau lebih dari tipe pendiam yang pendiam? Beberapa center mungkin hanya memiliki empat gelas di sebuah ruangan, sementara yang lain memiliki 12 bubur jadi pikirkan tentang ukuran center yang paling sesuai dengan kepribadian anak Anda.

Jam

Jika Anda mulai bekerja pada jam 7 pagi tetapi Jasa penitipan anak Anda tidak buka sampai jam 8 pagi bos Anda tidak akan bahagia. Sebelum memeriksa pusat potensial, pastikan jam operasinya sesuai dengan keluarga Anda.

Ekstra

Berapa banyak yang bisa Anda keluarkan untuk perawatan anak? Mencari tahu apakah popok, makanan, dan tabir surya termasuk dalam biaya dapat menghemat banyak stres tambahan di lintasan.

Bagaimana Cara Memilih Jasa Penitipan Anak?

Jaga agar mata Anda tetap terbuka

Setelah Anda melakukan penelitian, jangan hanya memilih pusat yang terlihat paling bagus di atas kertas, aturlah kunjungan untuk Anda, pasangan, dan anak Anda. Tur akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana pusat bekerja, seperti apa stafnya dan seberapa mudah rugrat Anda cocok. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan saat Anda sedang dalam tur.

Kebersihan

Sebagai orang tua Anda pasti akan tahu bahwa ada perbedaan besar antara berantakan dan kotor jadi perhatikan kebersihan area utama pusat termasuk dapur.

Interaksi

Jika para pendidik di pusat sibuk memeriksa umpan berita Facebook mereka daripada bermain dengan anak-anak dalam perawatan mereka, mungkin bijaksana untuk melewatkan sisa tur. Sebuah tanda pusat yang baik adalah melihat pendidik yang terlibat dalam interaksi yang bermakna dengan anak-anak.

Peralatan

Beberapa orang mungkin menyukai tampilan minimalis tetapi dalam hal pengasuhan anak, serangkaian peralatan yang terpelihara dengan baik, aman, dan pendidikan jelas merupakan nilai tambah.

Lingkungan Hidup

Apakah pusat itu menyambut, dan apakah itu merangkul apa yang penting bagi keluarga Anda? Jika Anda tidak merasakan getaran bergerak.

Dapatkan usil

Jika Anda selalu memikirkan pertanyaan hebat untuk diajukan dua jam setelah kesempatan berlalu, jangan khawatir. Cara terbaik untuk mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan adalah membuat daftar pertanyaan untuk Anda bawa. Bagaimana Anda akan berkomunikasi dengan kami sebagai orang tua tentang kemajuan anak dalam belajar atau masalah lain mengenai kesejahteraan anak-anak kami?

Berhenti Merasa Bersalah

Memilih untuk memasukkan anak Anda ke penitipan anak untuk pertama kalinya bukanlah sesuatu yang membuat Anda merasa bersalah. Bahkan, itu mungkin baik untuk perkembangan dan kepercayaan diri anak Anda. Pada kenyataannya, saat Anda bekerja keras di tempat kerja mini-me Anda mungkin akan terlalu sibuk makan makanan lezat, berteman baru, dan bersenang-senang sampai kehilangan waktu!

Faizal Amri Assalamualaikum, dan salam sejahtera buat kita semua. Saya memulai usaha peternakan ayam kurang lebih dari tahu 2015 pembangunan kandang kapasitas 4500 ekor DOC.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memilih Jasa Penitipan Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel