Supplier Korek Api Gas Fighter

Korek Api Gas


Korek api gas adalah produk korek api gas Indonesia dengan merek dagang Fighter sebagai produk andalannya. Kata pejuang yang berarti di Indonesia mencerminkan bahwa pemantik gas bersertifikasi SNI yang telah terbukti berkualitas, dan selalu siap bersaing di pasar pemantik gas Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan pasar akan pemantik gas yang ringan, berkualitas dan tahan lama dengan standar keamanan yang baik dalam penggunaannya, fighter selalu berinovasi untuk menciptakan varian produk fighter terbaik. Diantaranya varian Fighter Black yang sangat cocok digunakan oleh anak muda, pria dewasa dan ibu rumah tangga dalam kebutuhan sehari-hari.

Jenis Kore Api di Indonesia

Korek Api Kayu

Ini adalah model korek api pertama dari pertandingan sejak pertama kali ditemukan pada tahun 1986 oleh seorang ahli kimia Inggris, yang masih kita temui hingga saat ini.

Korek Api Mikanik

Yaitu korek api yang menggunakan kapas dan batu gesekan yang memercikkan api. Masih bisa ditemukan di desa-desa.

Korek api gas

Itu adalah pertandingan berbahan bakar gas. yang kini banyak dilengkapi dengan berbagai perangkat tambahan seperti lampu atau berbagai model.

Dari ketiga jenis itu, pemantik gas seperti Fighter lebih tahan terhadap hembusan angin karena dilengkapi dengan teknologi WindProof.

Mengapa Memilih Korek Api Fighter?

Perlu diingat Fighter dihasilkan oleh standardisasi kualitas pertandingan. yaitu dengan spesifikasi sebagai berikut

Dari segi kenyamanan

Ketinggian api harus lebih dari 100mm untuk korek api yang memiliki peraturan gas. Sehingga lebih mudah digunakan. Dalam hal Kuantitas Volume Gas

Dari segi jumlah gas

Lebih dari 85% volume volume tangki bahan bakar. sehingga menjadi lebih tahan lama dan ekonomis.

Dari segi keselamatan atau keamanan

Tank & seal penutup yang dipasang harus aman dari kebocoran gas atau setidaknya tidak melebihi 15mg / menit. Minimalkan kebocoran gas yang sering terjadi pada pemantik gas biasa. Pemantik harus mampu menahan posisi jatuh + - 1,5 m tanpa menyebabkan tangki pecah. Begitu
jika pejuang yang lebih ringan jatuh dari saku atau meja, kemungkinan besar itu tidak akan pecah.

Dari segi ketahanan

Mampu menahan suhu 65 ° C selama 4 jam. Inilah yang membuat Fighter gas lorek lebih tahan lama dan tahan lama.

Nah, dari berbagai keunggulan di atas, Gas Fighter Lighters Indonesia memang terbukti berkualitas tinggi, aman dan nyaman.

Nilai ditambahkan

Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah / barang dagangan di acara-acara tertentu atau sarana branding dan promosi bisnis Anda, Fighter dapat menjadi salah satu solusi untuk kebutuhan ini. Yaitu penampilan merek yang tercetak di badan korek api gas fighter Indonesia. (Sangat cocok untuk manajer penyelenggara acara) Misalnya dalam varian "Sonic Fighter".

Peluang bisnis

Korek api bisa dibilang merupakan produk utama, karena saya yakin di setiap rumah pasti ada paling tidak 1 korek api, walaupun ada banyak perabot yang tidak lagi membutuhkan penyala seperti kompor listrik dan kompor gas. Tetapi dapat dipastikan bahwa pemantik masih dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari, karena sifat penggunaan daya yang terbatas, dapat dipastikan arus jual beli pemantik bergerak cukup cepat.

Karena itu, jika Anda menganggap ini sebagai peluang bisnis, pemantik api gas juga menyediakan mitra kemitraan dalam jaringan distributor dengan menjadi agen atau pengecer pemantik api untuk wilayah Anda. Sekarang, untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat informasi lebih detail tentang informasi di situs resmi.

Image by Horst Winkler from Pixabay
Faizal Amri Assalamualaikum, dan salam sejahtera buat kita semua. Saya memulai usaha peternakan ayam kurang lebih dari tahu 2015 pembangunan kandang kapasitas 4500 ekor DOC.

Belum ada Komentar untuk "Supplier Korek Api Gas Fighter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel