Cara Memulai Bisnis Jual Beli Besi Tua

Bisnis Besi Tua


Sekarang tidak diketahui oleh kebanyakan orang, membeli dan menjual besi tua adalah salah satu kewirausahaan yang telah dilakukan banyak orang selama bertahun-tahun dan mendapatkan banyak pemasukan. Jadi jika Anda telah mencari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan di samping, atau bahkan memulai bisnis utama Anda sendiri, daur ulang besi tua adalah pilihan yang bagus untuk dipertimbangkan, karena selalu ada uang yang dapat dihasilkan.

Pelajari lebih lanjut tentang besi

Besi tua berbeda satu sama lain. Beberapa ferro, sementara yang lain non-ferro. Anda harus memahami perbedaan ini dan tahu cara mengidentifikasi berbagai besi yang tersedia. Besi seperti tembaga dan aluminium lebih berharga daripada baja. Jika Anda tidak dapat membedakan antara besi-besi ini, atau Anda tidak tahu nilainya, Anda akan sering menjual besi Anda hampir sepanjang waktu. Karena jual beli besi tua masih belum banyak yang mengetahui bahawa bisnis tersebut sangatla bagus.

Mengikuti perubahan harga

Seperti halnya besi mulia seperti emas dan perak, harga besi biasa memang berubah. Harga-harga ini sangat dipengaruhi oleh fluktuasi pasar harian serta faktor-faktor lain seperti jenis besi, tingkat pemrosesan tambahan yang diperlukan untuk memilah dan memurnikannya, komposisi paduan, dan biaya transportasi.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Jual Beli Besi Tua?

Salah satu cara untuk mengikuti perkembangan harga besi saat ini adalah dengan sering mengunjungi situs web seperti amm.com dan metalprices.com . Ide bagus lainnya adalah tetap berhubungan dengan penjual dan pembeli besi tua lainnya di daerah Anda.

Pelajari bahasa industri

Cari tahu tentang istilah-istilah teknis dan bahasa setempat dari industri besi tua, karena ini akan banyak membantu Anda dalam bidang komunikasi, pembelajaran, dan penerimaan yang lebih cepat ke dalam komunitas penjual besi tua. Jika seseorang menyebutkan istilah seperti " busuk hijau ," Anda tidak perlu memeras otak Anda untuk mencari tahu apa artinya itu. Anda dapat membaca banyak publikasi tentang industri daur ulang untuk mempelajari bahasa pasar. Anda juga dapat mengunjungi situs web seperti recyclingtodayglobal.com dan cdrcycler.com .

Temukan pelanggan

Sebelum Anda mulai membeli besi tua, Anda harus memiliki daftar pelanggan yang siap. Temukan perusahaan yang membeli besi tua. Taruhan terbaik Anda adalah menemukan perusahaan daur ulang besi di sekitar Anda dan memeriksa harga beli mereka. Periksa dengan sebanyak mungkin perusahaan dan tulis mereka yang menawarkan harga lebih tinggi. Mengetahui harga yang ditawarkan oleh pembeli akan membantu Anda membuat keputusan yang baik mengenai apa yang harus dibayar untuk setiap jenis besi.

Mulai temukan dan beli besi tua

Setelah Anda memutuskan apa yang harus dibayar untuk berbagai jenis besi, Anda dapat memulai perjalanan Anda untuk menemukannya. Periksa bengkel reparasi mobil di sekitar Anda, kemungkinan besar mereka memiliki berbagai jenis besi. Bicaralah pemiliknya untuk menjual bagian besi ini kepada Anda. Sebagian besar waktu, pemilik seperti itu akan bersemangat untuk menjual dengan harga yang sangat murah.

Cara lain untuk mendapatkan besi tua adalah dengan bertanya kepada orang-orang yang telah meninggalkan mobil dan mesin di halaman mereka. Kebanyakan orang akan memungkinkan Anda untuk menyeret mereka secara gratis dan mereka akan puas dengan ruang kosong yang Anda buat untuk mereka. Sebagian besar besi akan berat untuk dibawa, dan Anda mungkin perlu menemukan seseorang yang akan membantu Anda bekerja secara gratis atau dengan bayaran kecil sampai Anda mulai menghasilkan uang dari bisnis.


Image by InspiredImages from Pixabay
Faizal Amri Assalamualaikum, dan salam sejahtera buat kita semua. Saya memulai usaha peternakan ayam kurang lebih dari tahu 2015 pembangunan kandang kapasitas 4500 ekor DOC.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memulai Bisnis Jual Beli Besi Tua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel