About Us

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera buat kita semua, semoga hari-hari kita selalu diberikan rahmat yang luas dalam mengarungi kehidupan ini. Penuli merasa sangat puas dalam kurun waktu tiga tahun ini, dikarenakan bisnis ayam broiler penulis sudah memasuki masa BEP (Break Event Point) atau sudah balik modal. Alkhamdulillah keuntungan tersebut dikelola kembali untuk preventive maintenance kandang agar mampu bertahan selama kurang lebih 5 tahun lamanya.

Menurut data yang pernah penulis ketahui, bahwasannya daging ayam adalah yang paling lezat untuk dikonsumsi dengan serat yang sedikit sehingga semua orang bisa menikmatinya. Ditambah dengan harga yang relatif terjangkau oleh masyarakat pada umumnya. Dibandingkan daging merah, ayam adalah daging yang sangat ramah dikantong. Maka dari itu penulis bertekad untuk mengekpansi perputaran keuntungan kami untuk membuat satu lahan peternakan kembali,

Untuk saat ini penulis baru mempunyai ayam ternak 4500 ekor dalam sekali panen, harapannya insya Allah 2 tahun kedepan penulis bisa membuat satu kandang lagi dengan kapasitas ternaknya adalah 10.000 ekor DOC. Penulis sangat yakin, bisnis ternak ayam mampu menghidupi keluarga kami.

Mohon doanya temen-temen semua yang sudah mampir ke blog ini.

Waalaikumsalam Wr. Wb.

Penulis
Amri

Komentar : About Us