Beberapa Pilihan Produk Penyejuk Ruangan Keluarga Anda. Murah!!!

Indonesia merupakan negara dengan dua iklim selama satu tahunnya. Tahun 2019 yang saya rasakan sendiri adalah musim panas terpanjang yang saya rasakan. Sehingga yang terjadi adalah hawa panas di ruangan keluarga.

Apa jadinya bila anda tidak mempunyai salah satu penyejuk ruangan keluarga di rumah anda? 

Beberapa Pilihan Produk Penyejuk Ruangan Keluarga Anda. Murah!!!
Image by Tumisu from Pixabay

Jawabannya adalah anda akan merasakan hal yang tidak nyaman dalam berkumpul dan bercanda dengan anak dan istri anda. Kesejukan ruangan ditambah secangkir teh panas membuat suasana ruang keluarga anda menjadi hangat. Keharmonisan keluarga semakin erat dan kasih sayang antar keluarga menjadi tidak terpisahkan seperti rantai keteng.

Penyejuk Ruangan Keluarga

Penyejuk ruangan keluarga sebagai contoh adalah Air Conditioner, merk apa saja yang penting bisa menghasilkan udara dingin akan menambah ketenangan dalam berpikir dikala penat seharian bekerja.

Sebaiknya anda membuat budget untuk membeli penyejuk ruangan keluarga salah satu tujuannya adalah agar suasana menjadi sejuk. Membuat anak-anak anda menjadi betah untuk tinggal dirumah, dan belajar lebih terkonsentrasi dimana saat ini anak-anak masih menjalankan belajar dirumah yang membutuhkan kenyaman bukan bapak-bapak?

Jenis-jenis Mesin Penyejuk Ruangan

Mari kita berikan beberapa produk penyejuk ruangan untuk anda yang sedang mencari agar keluarga bahagia tinggal dirumah. Jika produk-produk yang saya berikan belum memuaskan anda, tinggal anda sendiri yang mengubah mindset anda tentang produk yang akan saya tulis berikut ini. Mari kita mulai dari produk Air Conditioner.

1. Air Conditioner

Yang pertama saya rekomendasikan adalah Air Conditioner Merk Sharp, karena kebetulan saya memakainya di rumah untuk penyejuk kamar tidur. Saya membeli AC Sharp tahun 2017 berarti secara pemakaian sudah 4th lamanya. Sampai dengan hari ini udara yang dihembuskan Sharp masih terasa sejuk.

Lain lagi dengan merk Panasonic yang ada di kantor saya, lebih cepat menghembuskan udara dinginnya sesaat setelah AC dihidupkan. Memang ini salah satu kelebihan dari Panasonic. Dari pengakuan beberapa teman yang menggunakan AC Merk LG juga sama seperti itu pertama kali start langsung menghembuskan udara dingin.

Berikut list harga-harga Air Conditioner pilihan atau rekomendasi saya, semoga pas dengan budget anda untuk membelinya yah.

  • AC SHARP 05 UCY 1/2 PK Rp2.675.000
  • SHARP 0.5 PK 05UCY TURBO COOL Rp2.400.000
  •  PANASONIC CS-YN9TKJ 1 PK Rp3.449.000
  •  Panasonic CS-YN5TKJ 1/2 PK Rp2.850.000
  •  LG DUAL INVERTER 1 PK T10 EV4 Rp4.100.000
  •  LG T 06 EV4 1/2 PK Rp3.248.000

Dan sedikit tips untuk para pengguna Air Conditioner merk apapun untuk lakukan pencucian Air Conditioner secara berkala, misalkan enam bulan sekali karena hal ini akan menambah lifetime dari mesin tersebut dan tentu juga tidak mengeluarkan biaya yang besar jika suatu saat terjadi kerusakan mesin.

2. Air Conditioner Portable

Pertama kali menemukan AC Portable disalah satu tempat kerja saya di Riau, dimana ruangan panel salah satu unit kami menggunakan dua sekaligus AC Portable. Lantas apakah sama kualitas udara sejuknya dengan Air Conditioner konvensional?

Ya tentu sama saja menghasilkan udara yang sejuk dan dingin.

Anda tidak perlu khawatir dengan hasil yang dikeluarkannya, jika anda hidup ditengah kota metropolitan seperti di Jakarta mungkin saran saya baiknya anda harus membeli produk AC Portable. Dengan AC Portable memungkinkan anda memindahkan sesuka hati diruang mana saja yang akan anda gunakan bersama dengan keluarga.

Kelebihan AC Portable dapat digunakan dimana saja tanpa repot untuk installasinya, maka saya rekomendasikan beberapa produk dengan harga yang menurut saya sudah sangat murah ini dengan kualitas yang luar biasa.

  •  LEKA AP8000 Super Air Purifier Rp2.129.900
  •  MIDEA 1PK Type MPF-09CRN1 Rp3.800.000
  •  Close Comfort PC9 1/2PK Low Watt Rp4.268.000

Kesimpulan

Pastikan budget anda dalam mengelola keuangan sudah terencanakan dengan baik, begitu juga dalam hal membeli peralatan primer untuk keluarga anda. Saya sendiri menggunakan applikasi Catatan Keuangan untuk membatasi pengeluaran saya, karena disana terpantau sisa saldo yang kita miliki pada bulan ini berapa.

Selamat berbelanja semoga menemukan barang yang sesuai keinginan anda dan budget anda. Jangan lupa share artikel ini sebanyak banyaknya ya.

 

1Text.com - 100.00%