Tanaman Hias Langka yang Tidak Biasa di Kebun

bisnis bonsai


Mawar, marigold, dan impatiens indah tetapi berlebihan ketika datang ke taman bunga. Mungkin ini saatnya untuk menambahkan beberapa tanaman kebun yang tidak biasa. Tidak seperti banyak barang langka yang dicari penggemar, Anda tidak perlu dompet tebal untuk menambahkan spesimen berbunga yang tidak biasa ke koleksi taman Anda. Banyak bunga yang tidak biasa tidak hanya murah tapi hanya sebagai mudah untuk tumbuh sebagai nenek zinnias.

Bunga Kelelawar

Bunga kelelawar ( Tacca chantieri ) berasal dari hutan tetapi dapat tumbuh subur di kebun wadah teras Anda. Satu umbi tanaman tropis dramatis ini, yang namanya berasal dari kemiripannya dengan makhluk bersayap, dapat tumbuh setinggi 3 kaki, jadi berikan pot bunga besar untuk mencapai potensinya. Jika potnya lebih kecil, Anda harus menanamnya kembali setiap tahun saat tumbuh. Tanaman hisa langka ini bisa anda temukan di hutan jika anda mencarainya.

Simpan tanaman di tempat yang disaring, ditanam di tanah yang tetap lembab tetapi tidak lembek . Tanaman ini sangat menyukai kelembapan seperti halnya membenci dingin. Jika Anda menemukan diri Anda meraih sweter, sekarang saatnya membawa tanaman di dalam ruangan.

Snail Vine

Mudah berkecambah dan mudah tumbuh, bahkan pekebun bunga pemula akan berhasil dengan tanaman siput, juga dikenal sebagai anggur pembuka botol ( vigna caracalla ). Ini adalah bunga yang harum, pucat, dan lembut dengan kelopak bunga yang berbentuk spiral keong.

Tanam biji di tempat yang cerah di tanah rata-rata, dan tunggu enam minggu atau kurang untuk bunga merah muda yang harum dan lembut muncul. Semakin panas musim panas Anda, anggur Anda yang lebih bahagia dan lebih kuat akan tumbuh, melonjak hingga 25 kaki jika Anda membiarkannya.

Glorybower

Genus tanaman bunga berwarna-warni, glorybower (juga dikenal sebagai bunga bagflowers dan berdarah) adalah semak setengah keras yang dapat tumbuh setinggi 12 kaki di tanah di mana suhu musim dingin tidak turun di bawah 10 derajat Fahrenheit (zona 7) . Di daerah yang lebih dingin, tanaman yang tumbuh lambat beradaptasi dengan baik terhadap budaya wadah.

Apa Saja Macam Tanaman Hias Langka?

Baik di tanah atau wadah , jaga agar tanaman tetap lembab dan berikan sinar matahari setidaknya setengah hari. Jika Anda lebih suka tanaman merambat, cari clerodendron thomsoniae , anggur jantung berdarah .

Bunga Hen Guinea

The Fritillaria genus mencakup beberapa spesimen yang menarik dan tidak biasa, tetapi tidak cukup sebagai penasaran seperti kotak-kotak Fritillaria meleagris berbagai. Meskipun bunga-bunga ini, yang berasal dari padang rumput Eropa, telah ada sejak abad ke-16, mereka belum mengembangkan yang berikut yang dimiliki oleh umbi musim semi lainnya.

Bunga-bunga ini terkenal karena mekarnya yang melorot yang tegak lurus saat diserbuki. Bunga ayam Guinea kuat di zona 3 hingga 8. Tumbuhkan bunga mungil ini di depan perbatasan untuk mengagumi polanya dari dekat, atau lebih baik lagi, paksakan bola lampu di dalam ruangan.

Hoya

Di alam, tanaman hoya, juga dikenal sebagai tanaman lilin, bersifat epifit dan hidup sebagai mitra non-parasit yang terletak di cabang pohon atau celah kulit kayu. Ini adalah bunga tropis low-maintenance yang wangi dan indah.

Tanaman hoya , yang tumbuh dalam kelompok berbentuk bola, dapat dilatih sebagai tanaman merambat dan tumbuh antara 2 dan 4 kaki. Berikan hoya Anda dengan campuran tanah yang mengering tajam, seperti campuran pot anggrek , dan kabut tanaman secara teratur. Hoyas seperti tempat terlindung yang tidak pernah mencapai di bawah 40 derajat Fahrenheit.

Image by scartmyart from Pixabay
Faizal Amri Assalamualaikum, dan salam sejahtera buat kita semua. Saya memulai usaha peternakan ayam kurang lebih dari tahu 2015 pembangunan kandang kapasitas 4500 ekor DOC.

Belum ada Komentar untuk "Tanaman Hias Langka yang Tidak Biasa di Kebun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel