Memulai Bisnis Setrika Kiloan dari Rumah

Bisnis Setrika Kiloan dari Rumah


Jika Anda bertanya kepada sebagian besar pria dan wanita pekerjaan apa yang mereka benci, menyetrika mungkin akan menjadi daftar teratas. Masalahnya adalah orang cenderung menunda-nunda dengan menyetrika dan kemudian tumpukan itu tumbuh. Ini membuat tugas tersebut hampir tidak dapat diatasi dan sangat memakan waktu.

Jika Anda tidak suka menyetrika, apakah menghasilkan uang darinya akan mengubah pikiran Anda? Anda bisa mendapatkan uang dari mengompres pakaian untuk orang lain. Dengan pengeluaran yang sangat sedikit, selain waktu, Anda dapat mulai menghasilkan uang dan membangun bisnis setrika kiloan sendiri dari rumah. Seperti halnya semua bisnis, Anda mungkin hanya memiliki beberapa pelanggan pada awalnya, tetapi jika Anda memberikan layanan profesional, kata itu akan menyebar dan segera Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan yang sehat darinya.

Memulai Bisnis Setrika Anda

Untuk mulai dengan Anda jelas membutuhkan jasa setrika dan papan setrika. Ada aksesoris lain yang akan berguna seperti papan selongsong atau mesin jahit jahitan, tetapi karena Anda baru memulai, buatlah itu tetap sederhana. Selanjutnya Anda perlu membuat beberapa pemberitahuan. Ini bisa sederhana tetapi efektif. Jika Anda memiliki printer, Anda dapat mendesainnya di komputer dan mencetaknya. Jika tidak cukup tulis di kartu 3  X 5.

Anda harus mengatakan apa yang Anda lakukan, siapa Anda, dan nomor telepon. Hal positif lainnya yang harus dimasukkan adalah tidak ada hewan peliharaan dan rumah bebas-rokok. Orang tidak ingin pakaian mereka kembali berbau asap atau ditutupi bulu hewan peliharaan. Jika Anda bukan perokok tanpa hewan peliharaan, pasti taruh ini di iklan Anda. Ini akan meningkatkan basis pelanggan Anda.

Tampilkan iklan Anda di papan iklan atau pemberitahuan di berbagai lokasi. Seringkali toko kelontong, perpustakaan atau tempat pertemuan umum akan memiliki papan pengumuman. Terkadang mereka gratis, atau mereka akan sangat masuk akal. Ingat, ketika Anda memulai, jaga agar overhead Anda tetap rendah. Jika Anda ingin memulai dengan kartu nama , contoh di sini sangat cocok. Ini dan lainnya tersedia dari Zazzle dan mudah untuk disesuaikan dengan detail Anda sendiri.

Berapa Banyak Biaya untuk Layanan Setrika

Anda perlu memutuskan berapa biaya yang akan Anda kenakan untuk layanan Anda. Menagih terlalu banyak dan Anda tidak akan mendapatkan klien, menagih terlalu sedikit dan Anda mungkin memiliki klien tetapi tidak akan menghasilkan apa-apa. Jika ada orang lain yang sudah menyediakan layanan ini di daerah Anda, cari tahu berapa tarifnya. Saya pikir aturan praktis yang baik adalah, ambil upah minimum dan gandakan.

Beberapa orang mengenakan biaya per jam dan yang lainnya berdasarkan berat atau berat. Saya sarankan setiap jam. Jika pelanggan menginginkan baju mereka di gantungan, Anda dapat mengambilnya saat Anda mengambil pesanan mereka atau jika mereka membawa pakaian mereka kepada Anda, minta mereka untuk membawa beberapa gantungan.

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk menyimpan beberapa gantungan tambahan kalau-kalau mereka tidak membawa cukup. Yang plastik sering murah untuk dibeli. Ini juga menunjukkan layanan pelanggan yang baik. Jenis perhatian tak terduga terhadap detail inilah yang akan mengesankan pelanggan Anda dan mengarahkannya untuk merekomendasikan layanan Anda kepada orang lain.

Image by Steve Buissinne from Pixabay
Faizal Amri Assalamualaikum, dan salam sejahtera buat kita semua. Saya memulai usaha peternakan ayam kurang lebih dari tahu 2015 pembangunan kandang kapasitas 4500 ekor DOC.

Belum ada Komentar untuk "Memulai Bisnis Setrika Kiloan dari Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel